konsep dasar akuntabilitas didasarkan pada klasifikasi responsibilitass manajerial pada setiap tingkatan dalam organisasi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pada tiap bagian secara efisien dan efektif. Masing-masing individu pada setiap ajjaran aparatur bertanggung jawab atas setiap kegiatan yang dilaksanakan pada bagiannya. Konsep inilah yang membedakan adanya kegiatan-kegiatan yang terkenda…
Buku ini berusaha memaparkan dan menjawab secara gamblang hal-hal yang terkait dengan pertanyaan membangun birpkrasi yang profesional berbasis kinerja dalam rangka mewujudkan kepemerintahan yang baik pada era baru pemerintah. Karena itu buku ini baik dibaca tdak saja bagi para mahasiswa tetapi juga kalangan pemerintah, praktisi dan masyarakat yang peduli pada kinerja birokrasi.
Hanya 10 menit yang diperlukan untuk mempelajari bagaimana: - Menggunakan waktu review untuk menetapkan sasaran bagi karyawan untuk meningkatkan kinerja - Mempersiapkan penilaian kinerja - Menangani masalah kompensasi dan pengakuan, saran perbaikan, dan banyak lagi hal yang lain.